Minggu, 25 November 2012

UCAPAN HARI GURU

Ucapan – ucapan selamat hari guru 25 november

Setiap tanggal 25 noverber di peringati sebagai hari guru. Setelah100 hari kemerdekaan indonesia di peringati sebagai hari guru Indonesia. Berdasarkan sejarah kongres guru indonesia diadakan tepatnya tanggal 24-25 november 1945. Momentum ini di landasi proklamasi 17 agustus 1945. Itulah cikal bakalnya diperingati sebagai hari guru. Seiring berjalannya waktu. Peringatan hari guru tidak saja diperingati oleh korps guru tersebut. Namun saat ini beragam penyambutan di lakukan . Sama seperti perayaan – perayaan lainya berupa ucapan – ucapan selamat hari guru. Seperti ucapan selamat hari raya ketika idul fitri ataupun ucapan selamat tahun baru. Ucapan-ucapan itu memberikan selamat dalam rangkan memperingati hari guru yang jatuh pada tanggal 25 november.
Ucapan – ucapan selamat hari guru 25 novemberitu bergam kata-katanya sebagaina besar adalah refleksi terhadap para guru itu sendiri dan beragam lainya. Ucapan-ucapan itu dari guru untuk guru, dari murid ke guru dan dari kerabat ataupun profesi lain kepada guru. Ucapan-ucapan selamat hari guru 25 november hal itu ya tentu saja positif saja. Bisa menjadi respon agar guru menjadi lebih baik lagi dan profisional dalam mengajar. Tidak saja mengajar namun juga bisa mendidik dan mencontoh.
Berikut ucapan – ucapan selamat hari guru 25 november dari sms ataupun blackberry broadcas messages :
Ass.wr.wb….Tegur jika aku mulai sombong.Tegur jika aku mulai angkuh.Tegur jika aku mulai salah karena masih sangat butuh sahabat sepertimu,hari ini,esok dan selamanya.Karena sahabat itu seperti bintang,walau jauh dia bercahaya.Meski kadang menghilang dia tetap ada.Takmungkin di miliki tapi takmungkin di lupakan. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia. Kirim ini ke semua teman yg kau sayangi,jika aku salah satunya kirim balik ya ? Lihat berapa banyak kamu dapat balasan,kalau lebih dari 7 berarti kamu patut di sayangi dan kamu salah satu “sahabat terbaikku” “happy teacher day”..:)..:D..8-)…
“Ketika  melihat murid-murid menjengkelkan dan  melelahkan..trkdng hati teruji ksbrnnya namun hadirkanlah gambaran bahwa satu di antara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga.
Selamat berjuang wahai Guru..!!!
Kebahagiaan qt adalah saat menyadari murid kita adalah butiran tasbih pengabdian qt kepada-Nya”. Jgn pernah menyesal menjadi guru. Selamat HUT PGRI.
Assl., dulu menjadi Guru mungkin cita2 kita sjk kecil, ttp mungkin jg krn ‘keterpaksaan’. Smg kini kt tak lagi terpaksa. Sgl tantangan & kendala nyata di dpn mata, smoga itu tak membuat kita lemah dan tak b’daya. Sesungguhnya itulah ladang amal kita utk mengasah anak2 kita mnjd mutiara yg insya-Allah menjemput kita di surga. Slmt Hari Guru, wahai Saudaraku.
Itu salah satu contoh ucapan-ucapan selamat hari guru 25 november masih banyak contoh – contoh lainya. Silahkan saja anda yang baca untuk berkomentar dan beri ucapan selamat hari guru. Sebagai rasa hormat kami ,kami posting tulisan ini dengan publish mundur walaupun artikel ini tulis tanggal 26 november. Semoga ucapan-ucapan selamat hari guru 25 november bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar